Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Seorang Ibu Melahirkan 4 Bayi Kembar Tanpa Bantuan Bidan, Keempat Bayinya Meninggal

Seorang Ibu Melahirkan 4 Bayi Kembar Tanpa Bantuan Bidan, Keempat Bayinya Meninggal

Media sosial kembali gempar terkait Video seorang ibu melahirkan 4 bayi sekaligus tanpa bantuan bidan viral di media sosial Instagram. Peristiwa tersebut terjadi di Bangkalan, Madura.

Video tersebut viral setelah diunggah akun Instagram @ndorobeii dan video tersebut telah tayang 55.751 kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

viral 4 bayi kembar meninggal/doc: detik

Video tersebut menggunakan caption "Gunung Sereng Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur. Baru kali ini terjadi di desa kami seorang ibu-ibu melahirkan 4 bayi sekaligus,".

Jenis kelamin bayi-bayi tersebut satu laki-laki dan tiga perempuan. Semua dilahirkan secara normal di rumah orang tua bayi tersebut namun nyawa keempatnya tidak tertolong.

Kronologis Seorang Ibu Melahirkan 4 Bayi Kembar Tanpa Bantuan Bidan 

Pada hari Kamis (21/1) pukul 07.00 WIB Pasangan suami istri itu sempat mendatangi seorang bidan di desa setempat. Bidan menyarankan ibu dari bayi itu dirujuk untuk melahirkan di Puskesmas Kwanyar. Tetapi saran itu ditolak.

Setelah menolak untuk dirujuk ke Puskesmas, ibu bayi tersebut kemudian pulang ke rumah. Pada saat di rumah ini lah ibu bayi kemudian menuju ke kamar mandi dan langsung melahirkan 4 bayi.

Sekitar pukul 14.30 WIB yang bersangkutan mau ke kamar mandi terus lahir semua empat bayinya itu. Sebelum lahir itu sempat menghubungi bidan, Namun saat bidan tiba, bayi-bayi tersebut sudah ada di atas dipan bambu dengan keadaan dibalut kain semua seperti yang di video.

Sesaat setelah lahir dua bayi diketahui sudah meninggal. Kemudian dua bayi yang sedang kritis dibawa ke rumah bidan untuk ditaruh di inkubator. Setelah isya sekitar pukul 19.00 WIB, dua bayi lainnya juga meninggal. Jadi keempat bayi tersebut meninggal dunia.

source: detik

Post a Comment for "Seorang Ibu Melahirkan 4 Bayi Kembar Tanpa Bantuan Bidan, Keempat Bayinya Meninggal"