Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Hasil Rukyatul Hilal Penentuan Awal Puasa Ramadhan 1442 H Sudah Ditetapkan

Hasil Rukyatul Hilal Penentuan Awal Puasa Ramadhan 1442 H Sudah Ditetapkan.

Dalam rangka penentuan awal bulan Ramadlan 1442 H, Tim Rukyatul Hilal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama/Lembaga Falakiyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama pada hari Senin tanggal 12 April 2021 M / 29 Sya'ban 1442 H telah melakukan rukyatul-hilal bil fi'li di beberapa lokasi rukyat yang telah ditentukan dan telah berhasil melihat Hilal. 

Atas dasar rukyatul hilal tersebut dan sesuai dengan pendapat Al-Madzahibul Arba'ah maka dengan ini Pengurus Besar Nahdlatul Ulama mengikhbarkan/memberitahukan bahwa : 

AWAL BULAN RAMADLAN 1442H JATUH PADA HARI SELASA TANGGAL 13 APRIL 2021 M. 

hasil Rukyatul hilal bulan ramadhan 1442 H


Kepada warga Nahdlatul Ulama dan umat Islam pada umumnya kami sampaikan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadlan 1442 H.

Mari menunaikan ibadah puasa Ramadhan dengan penuh keimanan dan keyakinan dan menjadikan bulan Ramadlan sebagai momentum kerohanian untuk mensucikan diri dengan meningkatkan ketaqwaan dan memperbanyak bacaan Al-Qur'an, dzikir, beribadah dengan penuh kekhusyukan dan berbagai aktivitas sosial yang bermanfaat. 

Selama pandemi Covid-19 ini, agar mematuhi instruksi/himbauan PBNU dan protokol pencegahan penyebaran Covid-19 yang ditetapkan oleh Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah masing-masing. 

Semoga ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT. Amin.

Untuk mendownload Surat Resmi Hasil Rukyatul Hilal Penentuan Awal Puasa Ramadhan 1442 H Sudah Ditetapkan =DISINI=

Demikian Artikel sangkolan kali ini mengenai Hasil Rukyatul Hilal Penentuan Awal Puasa Ramadhan 1442 H Sudah Ditetapkan.

Semoga Bermanfaat.

Post a Comment for "Hasil Rukyatul Hilal Penentuan Awal Puasa Ramadhan 1442 H Sudah Ditetapkan"