Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Modul Belajar Seleksi PPPK Guru IPA : Keanekaragaman Makhluk Hidup Dan Ekologi

Modul Belajar Seleksi PPPK Guru IPA : Keanekaragaman Makhluk Hidup Dan Ekologi

Modul Belajar Seleksi PPPK Guru IPA - Modul ini menyajikan bahasan mengenai Pemahaman IPA. Modul Belajar Seleksi PPPK Guru IPA : Keanekaragaman Makhluk Hidup Dan Ekologi ini disusun secara cermat sesuai dengan tujuan yang harus dicapai dalam implementasi kurikulum 2013 mata pelajaran IPA di Sekolah

Materi yang disajikan relevan dengan kompetensi yang harus dimiliki oleh seorang guru profesional ketika mengabdikan dirinya dalam dunia pendidikan untuk mencerdaskan generasi bangsa Indonesia.

Berdasarkan Undang-undang Nomor 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen, pada Pasal 10 ayat (1) menyatakan bahwa “Kompetensi guru sebagaimana dimaksud dalam Pasal 8 meliputi kompetensi pedagogik, kompetensi kepribadian, kompetensi sosial, dan kompetensi profesional”. 

Jadi, tidak hanya menguasai materi, Anda juga akan mampu mengembangkan materi bilangan dalam kegiatan pembelajaran di Sekolah Dasar dengan menerapkan pembelajaran yang realistik, kontekstual, aktif, kreatif, dan menyenangkan serta mampu mengembangkan media pembelajaran yang tepat bagi peserta didik Sekolah Dasar, SMP dan SMA.

Modul Belajar Seleksi PPPK Guru IPA : Keanekaragaman Makhluk Hidup Dan Ekologi
Modul Belajar Seleksi PPPK Guru IPA : Keanekaragaman Makhluk Hidup Dan Ekologi

Baca Juga Soal dan Kunci Jawaban Modul Pedagogik Seri Guru Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK

Download Modul Belajar Seleksi PPPK Guru IPA : Keanekaragaman Makhluk Hidup Dan Ekologi

Modul Belajar Seleksi PPPK Guru IPA : Keanekaragaman Makhluk Hidup Dan Ekologi ini juga relevan dengan kompetensi pedagogik. Melalui pembelajaran dengan modul ini Anda akan belajar memahami peserta didik dengan karakter yang beragam dari segi kemampuan berpikir matematis dan merancang perencanaan pelaksanaan pembelajaran serta evaluasi pembelajaran IPA yang sesuai. 

Modul Belajar Seleksi PPPK Guru IPA : Keanekaragaman Makhluk Hidup Dan Ekologi ini selain berisi materi utama, juga dilengkapi dengan materi penunjang yang dapat dipelajari untuk lebih memperkuat konsep dan pemahaman mengenai pembelajarannya di Sekolah  yang berupa video, ppt, dan contoh pengembangan lembar kerja pada materi di Sekolah.

=DOWNLOAD= Modul Belajar Seleksi PPPK Guru IPA : Keanekaragaman Makhluk Hidup Dan Ekologi

Modul Selanjutnya : Modul Belajar Seleksi PPPK Guru TK/PAUD Cara Bermain Anak Usia Dini

Demikian artikel sangkolan kali ini mengenai Modul Belajar Seleksi PPPK Guru IPA : Keanekaragaman Makhluk Hidup Dan Ekologi. Semoga Bermanfaat

Post a Comment for "Modul Belajar Seleksi PPPK Guru IPA : Keanekaragaman Makhluk Hidup Dan Ekologi"