Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Hafiz/Gloria dan Praveen/Melati Dicoret dari Pelatnas !

Hafiz-Gloria-dan-Praveen-Melati-Dicoret-dari-Pelatnas
Hafiz Gloria dan Praveen Melati Dicoret dari Pelatnas

Sangkolan.com – Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) secara resmi mengumumkan daftar nama pemain yang dipromosikan dan didegradasi dari Pelatnas.

Hal ini tercantum pada Surat Keputusan No SKEP/007/1.3/2022 yang dikeluarkan pada 24 Januari 2022 ditandatangani Ketua Umum Agung Firman Sampurna dan Sekretaris Jenderal Moh. Fadil Imran.

Dalam Surat Keputusan tersebut PP PBSI memanggil total 88 atlet untuk bergabung pada pelatihan nasional (pelatnas) tahun 2022.

Live Streaming BWF World Tour Finals 2021 Badminton Schedule Today

Para atlet yang terpanggil di pelatnas merupakan para pemain yang sudah bergabung pada tahun sebelumnya dan pemain baru yang masuk seleksi nasional dan jalur pemantauan prestasi.

Nama Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang sebelumnya memperkuat di ganda campuran tidak tercantum dalam surat panggilan tersebut.

Rionny Mainaky selaku Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI menjelaskan semuanya sudah melalui penilaian yang sesuai dengan kriteria dan parameter yang ditetapkan PBSI.

Daftar Aplikasi Saham Terbaik Resmi OJK, Jangan Salah Pilih !

Beberapa atlet ada yang dipulangkan ke klub setelah dua tahun terakhir ini tidak memenuhi standar parameter performa yang kami PBSI berikan.

Beberapa kriteria umum adalah raihan prestasi yang masih belum sesuai dengan target dibandingkan kesempatan dan durasi atlit di pelatnas. Juga faktor lain seperti performa dan kemauan atlit.

Namun ada juga beberapa pemain bulu tangkis yang memilih untuk mengundurkan diri dari pelatnas, dan hal tersebut juga atas inisiatifnya sendiri.

Aplikasi Trading Saham Terbaik untuk Pemula

Para pemain muda seperti Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, dan Zacharia Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbelai akan menjadi andalan baru bagi PP PBSI dalam mengharumkan nama Olahraga Bulutangkis Indonesia di Kancah Internasional.

Post a Comment for "Hafiz/Gloria dan Praveen/Melati Dicoret dari Pelatnas !"