Aplikasi Dompet Digital Terpopuler Di Indonesia Terupdate 2021

Sangkolan.com – Aplikasi dompet digital terpopuler di Indonesia terupdate 2021 akan menjadi topik bahasan kita kali ini.

Saat ini, penggunaan dompet digital (e wallet di Indonesia kian meningkat. Terlebih di masa pandemi sekarang, masyarakat seakan terdorong melakukan transaksi secara digital.

baca juga : Line Pay Money App by LINE Pay Corporation

Dompet digital semkain mempermudah transaksi keuangan kita. Asal memiliki smarphone yang terkoneks internet dan e wallet nya sudah tersisi saldo uang tunai, maka transaksi sudah bisa dilakukan meski sambil rebahan.

Aplikasi Dompet Digital Terpopuler Di Indonesia Terupdate 2021
Aplikasi Dompet Digital Terpopuler Di Indonesia Terupdate 2021

baca juga : Pahami 50 Istilah Saham Ini Agar Mudah Bermain Saham

Berbagai transaksi pembayaran yang bisa dilakukan seperti belanja online, membayar tagihan listrik bulanan dan lain lain. Dimana semua kegiatan tersebut bisa dilakukan tanpa harus bertatap muka, tentu itu sangat memudahkan masyarakat.

Berikut kami tampilkan beberapa dompet digital yang populer di Indonesia.

  1. Gopay

Dompet digital pertama yang populer di Indonesia yaitu Gopay. Beragam fitur layanan bisa kita gunakan seperti transfer uang, isi pulsa serta layanan yang ada di aplikasi Gojek.

Maka dari itu jangan heran jika aplikasi ini diklaim sebagai E-Wallet yang paling populer, hal tersebut sesuai dengan apa yang diterbitkan oleh Gojek melalui medium, yang mana setiap transaksi e-money yang ada di Indonesia saat ini 30%nya berasal dari Gopay.

baca juga : Investasi Saham Vs Trading Saham Apa Bedanya ?

  1. OVO

Meski pada tahun 2018 OVO mengalami penurunan pengguna, namun setahun kemudian tepatnya tahun 2019, OVO berhasil menduduki peringkat kedua sebagai salah satu  E-Wallet yang banyak digunakan oleh warga Indonesia.

Tidak hanya bisa digunakan untuk transaksi online saja, OVO juga bisa melakukan pembayaran Offline di beberapa merchant atau mitra yang sudah bekerjasama dengan nya.

baca juga : Aplikasi Trading Saham Terbaik untuk Pemula

  1. DANA

DANA merupakan aplikasi E-Wallet yang dirilis oleh PT Espay Debit Indonesia. Aplikasi ini bisa dipakai untuk berbagai transaksi eletronik.

Walau diterbitkan 3 tahun silam tepatnya di tahun 2018, DANA langsung mampu memikat hati penggunanya dan stabil menduduki posisi ketiga sebagai e wallet yang sering digunakan oleh masyarakat Indonesia. DANA memberikan banyak layanan dan kemudahan seperti yang terdapat di CobaLihat.com.

  1. LinkAja

Link adalah salah satu e Wallet tang berasal dai hasil merger BUMN seperti T-Cash, Unikqu, Mandiri e-cash, T-Bank, dan juga T-Money.

Banyak anggapan bahwa Link aja hanya bisa digunakan oleh mereka yang memakai kartu telkomsel, hal tersebut tentu tidak benar karena kartu xl, indosat maupuun lainnya juga melakukan Tcash di aplikasi ini.

baca juga : 4 Right Steps to Buy Stocks for Beginners

  1. iSaku

Dompet digita selanjutnya yang populer di Indonesia yaitu iSaku. Beragam layanan yang bisa dinikmati di iSaku seperti isi saldo, tarik saldo, bayar merchant, transfer dan lain lain.

Penting diketahui bahwa semual layanan tersebut bisa kalin nikmati setelah mengupgrade status keanggotan kalin ke Full Service.

  1. Jenius

Jenius termasuk sebuah aplikasi perbangkan digital. Aktivitas finansial yang bisa dilakukan penggunanya yaitu menabung, transfer, dan layanan tranksakssi lainnya.

Aplikasi ini diterbitkan oleh Bank BTPN pada Agustus 2016 lalu. Nasabah Bank BTPN tentu tidak asing dengan dompet digital yang satu ini.

baca juga : The Easiest Ways to Buy Stocks for Beginners

  1. Go Mobile CIMB

Dompet digital terakhir yang populer di Indonesia yaitu Go Mobile CIMB. Berbagai fitur yang bisa digunakan oleh penggunanya, seperti melakukan pembayaran token listrik, membeli pulsa, top up ke E-Wallet, serta melakukan transfer uang ke para pengguna lainnya.

Itulah 7 dompet digital terpopuler yang anda di Indonesia. Silahkan download dan isi saldo agar mempermudah transaksi kalian.