Jadwal EURO Malam Ini Italia vs Spanyol, Live Streaming, Prediksi dan H2H

Sangkolan.com – Jadwal EURO Malam Ini Itali vs Spanyol, Live Streaming, Prediksi dan H2H, Pertandingan  EURO 2021 (2020) malam ini memasuki babak semifinal dengan mempertemukan Timnas Italia vs Spanyol di Stadion Wembley, London, yang akan berlangsung pada hari Rabu dinihari (07/07/2021) pukul 02.00 WIB . Pertandingan ini dapat disaksikan melalui Live streaming dan TV yang sudah bekerjasama. Link sudah kami sediakan di bawah.

baca juga : Nonton Piala Eropa 2021 Gratis di Aplikasi Android

Kedua tim diprediksi akan tampil mati-matian pada pertandingan yang dijadwalkan pada dini hari nanti. Timnas Italia dan Spanyol masing-masing memiliki lini depan yang hampir sama tajamnya dan akan membuktikan diri menjadi Tim yang berhak melaju ke babak Final.

Spanyol awalnya memang tampak kurang meyakinkan karena sebagian besar diisi oleh pemain muda. Namun, Spanyol bisa berkembang dengan pesat pada gelaran EURO 2021 ini. Dari total 5 pertandingan, Spanyol bisa menjebloskan 12 gol total ke gawang para lawannya.

baca juga : Simak Cara Nonton Gratis Piala Euro 2021

Jadwal EURO malam Ini italia vs spanyol Prediksi, H2H dan Live Streaming
baca juga : Daftar Channel TV Siaran Piala Euro 2021 Terlengkap

Spanyol juga bisa memainkan operan pendek dengan sangat baik pada setiap laga yang dilalui dengan penguasaan bola tiap pertandingan mencapai 68 persen dan akurasi operannya mencapai 90 persen.

Dilain pihak, Italia juga tak kalah hebat dalam permainan selama laga Euro 2021 ini. Pelatih Roberto Mancini mampu mencetak pemain Italia terutama di lini depan yang bisa tampil garang. Hal tersebut bisa dilihat dari 5 laga yang dijalani, Italia bisa mencetak 11 gol dan rerata tembakan gawang sebesar 20,4 persen.

Tetapi Italia mendapatkan masalah saat lagi nanti. Leonardo Spinazzola, Bek kiri andalannya dipastikan absen karena cedera tendon yang lumayan parah saat menghadapi Belgia di babak 8 Besar sebelumnya.

Untuk menonton pertandingan Piala Eropa 2021 Italia vs Spanyol malam ini, Anda dapat menggunakan receiver yang direkomendasikan yang telah bekerja sama dengan siaran Liga Eropa 2021. Anda dapat menonton Liga Euro 2020 dengan beberapa antena, apakah masih menggunakan DVB-T2 dan DVB-S , atau OTT (Siaran langsung).

baca juga : Jadwal Lengkap Perempat Final Euro 2021 Dan Link Live Streaming

Prediksi Susunan Pemain Italia vs Spanyol Euro 2020/2021

Italia: Gianluigi Donnarumma; Giovanni Di Lorenzo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Emerson Palmieri; Jorginho, Marco Verratti, Nicolo Barella; Federico Chiesa, Lorenzo Insigne, Ciro Immobile.
Pelatih: Roberto Mancini.

Spanyol: Unai Simon; Cesar Azpilicueta, Pau Torres, Aymeric Laporte, Jordi Alba; Sergio Busquets, Koke, Pedri; Ferran Torres, Dani Olmo, Alvaro Morata.
Pelatih: Luis Enrique.

Laga Pamungkas : Jadwal Live Streaming Euro 2020 Dilengkapi Biss Key EURO Terbaru

Skor Head to Head (H2H) Italia vs Spanyol Euro 2020/2021

02-09-2017: Spanyol vs Italia 3-0
06-10-2016: Italia vs Spanyol 1-1
27-06-2016: Italia vs Spanyol 2-0
24-03-2016: Italia vs Spanyol 1-1
05-03-2014: Spanyol vs Italia 1-0

Live Streaming  bisa anda saksikan di salah satu link di bawah ini, silakan dicoba mana yang cocok dan yang lebih bagus kualitas streamingnya.

Link Live Streaming MNCTV
Link Live Streaming RCTI
Link Live Streaming Mola TV

Live Streaming Alternatif Italia vs Spanyol Malam ini

Disclaimer : sangkolan.com hanya menyediakan link alternatif keluar untuk link live streaming, sangkolan.com tidak mengembed atau menghosting hal apapun yang berhubungan dengan hak siar/hak paten dari pihak manapun.

Link Live Streaming Alternatif Italia vs Spanyol