Line Pay Money App by LINE Pay Corporation

Sangkolan.com – LINE Pay Corporation meluncurkan Line Pay Money App yang berupakan fitur metode pembayaran via mobile. Line Pay merupakan buah kerjasama antara Line dan Bank Mandiri, sehingga anda bisa mengakses layanan e-cash Bank Mandiri melalui Line Pay. Dengan Line Pay anda tidak perlu melakukan metode pembayaran secara manual ataupun kartu kredit.

baca juga : Pahami 50 Istilah Saham Ini Agar Mudah Bermain Saham

Line Pay bisa dikatakan sebagai pengganti dari kartu kredit sehingga bisa dipakai untuk melakukan transaksi jual beli dimana saja.

Anda bisa memiliki e-money Line Pay hanya dengan menggunakan nomor hanphone anda sebagai ganti nomor rekening.

baca juga : Investasi Saham Vs Trading Saham Apa Bedanya ?

Line Pay Money App by LINE Pay Corporation
Line Pay Money App by LINE Pay Corporation

baca juga : Aplikasi Trading Saham Terbaik untuk Pemula

Line Pay merupakan Aplikasi pembayaran seluler yang cepat dan mudah, anda dengan mudah melakukan pembayaran dengan perangkat seluler Anda.

Dengan Line Pay Money App by LINE Pay Corporation anda cukup pindai kode QR atau kode batang dan Anda selesai, Jadilah pembelanja yang pintar dengan kupon diskon.

baca juga : Dowload Video TikTok Tanpa Watermark Online Android dan Iphone, TikTok Video Downloader

Cara Mendaftar Layanan Line Pay APP by LINE Pay Corporation

Agar bisa memanfaatkan layanan Line Pay, anda harus mendaftar dan registasi terlebih dahulu. Silahkan mendaftar Mandiri e-cash terlebih dahulu jika anda belum memiliki rekening Mandiri e-cash.

Untuk bisa menggunakan layanan Line Pay, anda harus melakukan pendaftaran layanan LINE Pay dan mengaktivasi Line Pay App dengan cara berikut ini;

  1. Download Aplikasi Line DISINI
  2. Buka aplikasi Line
  3. Pilih menu “More” atau ikon titik tiga di sebelah kanan
    Pilih Line Pay, kemudian Mulai
  4. Masukkan nomor handphone yang akan anda gunakan. Pastikan bahwa nomor handphone ini sesuai dengan nomor pada rekening Mandiri e-cash Kemudian klik Berikutnya
  5. Isi form data diri dengan lengkap, mulai nama, tanggal lahir, alamat e-mail, PIN Line Pay e-cash yang akan anda gunakan, pertanyaan keamanan beserta jawabannya yang perlu anda ingat betul.
  6. Kirim OTP, anda perlu menunggu kode OTP yang akan dikirimkan melalui sms paling lambat 15 menit. pastikan bahwa anda memiliki pulsa yang cukup untuk mengirim sms. karena, akan ada biaya sebesar Rp550,- untuk mengirim kode OTP.
  7. Setelah sms kode OTP diterima, kemudian masukkan kode OTP
  8. Centang semua Persyaratan. Setujui Syarat Penggunaan, Setujui Kebijakan Privasi, Berikan Info Pengguna, Kebijakan Pemberian Informasi dan Pemasaran.
  9. Jika berhasil, maka anda akan diarahkan masuk ke menu Line Pay ­e-cash dan fitur tersebut secara otomatis sudah teraktivasi sehingga sudah bisa anda gunakan.

baca juga : Cara Hapus Background Foto Sekali Klik Tanpa Aplikasi

Langkah-langkah diatas bisa digunakan sebagai panduan jika anda belum memiliki akun rekening Mandiri e-cash.

Tetapi, jika anda sudah memiliki akun Mandiri e-cash, anda hanya perlu menghubungkan akun anda ke Line Pay. Langkah-langkah atau cara aktivasinya sama dengan tahapan di atas, namun anda tidak perlu memasukkan kelengkapan data diri atau pun membuat PIN Line Pay.

Untuk Mendownload Aplikasi Line Pay Silahkan Gunakan tombol download di bawah ini.

DOWNLOAD