Link Live Streaming Euro 2020/2021 Belgia vs Rusia

Sangkolan.com – Pertandingan Liga Eropa antara Belgia vs Rusia akan dihelat nanti malam pada pukul 02:00 WIB bisa disaksikan melalui live streaming atau dengan tracking Parabola.

baca juga : Link Twibbon Save Palestina Sebagai Bentuk Dukungan Moral Kemanusiaan

Selain bisa ditonton melalui live streaming, pertandingan Belgia vs Rusia ini bisa disaksikan secara gratis menggunakan Kode Bisskey yang akan lock ke satelit Thaicom 5 di channel NTB Group, NTB HD, PPTV SD, PPTV HD, PPTV HD Ku Band.

Selain itu, sebenarnya masih banyak lagi channel dan juga satelit yang bisa anda tracking supaya bisa menonton EURO 2020 / EUFA 2021 Liga Eropa 2021 secara gratis.

baca juga : √Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Eropa Di MNC Group

Link Live Streaming Euro 2020 2021 Belgia vs Rusia

baca juga : Modul Belajar Mandiri PPPK Lengkap Semua Mapel

Untuk bisa menyaksikan Piala Eropa 2021 Belgia vs Rusia malam ini, anda bisa menggunakan receiver tertentu yang sudah bekerjasama dengan penyiaran Liga Eropa 2021.

Pertandingan EURO 2020 bisa anda saksikan dengan berbagai macam antenna, baik itu yang masih menggunakan Teknologi DVB-T2, DVB-S, maupun OTT.

Sebagai informasi, untuk menyaksikan pertandingan EURO ini anda bisa menggunakan Antenna Yagi atau Antenna UHF yang mendukung fitur DVB-T2, biasanya di channel RCTI dan MNCTV.

Prediksi Formasi Pemain Belgia vs Rusia

Belgia (3-4-2-1): Thibaut Courtois; Jan Vertonghen, Jason Denayer, Toby Alderweireld; Yannick Carrasco, Leander Dendoncker, Youri Tielemans, Thomas Meunier; Dries Mertens, Thorgan Hazard; Romelu Lukaku | Pelatih: Roberto Martinez

Rusia (3-4-2-1): Anton Shunin; Andrey Semenov, Georgi Dzhikiya, Fedor Kudryashov; Vycheslav Karavaev, Roman Zobnin, Magomed Ozdoev, Daler Kuzyaev; Aleksey Miranchuk, Aleksandr Golovin; Artem Dzyuba | Pelatih: Stanislav Cherchesov

  Jadwal EURO 2020 Malam Ini Rusia vs Denmark Live Streaming

Link Live Streaming Euro 2020/2021 Belgia vs Rusia

Selain menggunakan antenna, anda dapat menikmati pertandingan liga Eropa menggunakan Antenna Parabola Digital C Band dan Ku Band (DVB-S). Namun jika anda ingin menyaksikan live streaming Mola TV, Anda dapat memilih paket berlangganan Paket EURO Unlimited bisa menjadi pilihan dengan biaya Rp25.000 yang akan aktif sampai perhelatan EURO usai.

Link Live Streaming Euro 2020/2021 Belgia vs Rusia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.