Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kapan Dana Carry Over TPG Triwulan IV 2020 Cair ?

Kapan Dana Carry Over TPG Triwulan IV 2020 Cair ?


Di tahun 2020 ada Carry Over TPG Triwulan IV 2020, hal tersebut dikarenakan terdapat pengurangan dana transfer dari Kemenkeu sebesar 25% yang menyebabkan adanya Carry Over TPG Triwulan IV. Jadi bapak/ibu yang TPG nya masih belum cair untuk triwulann IV tahun 2020 tidak perlu khawatir.

Kapan Carry Over TPG Triwulan IV 2020 Cair ?
Kapan Carry Over TPG Triwulan IV 2020 Cair ?



Untuk menjawab pertanyaan dari teman-teman yang lumayan gelisah takut TPG Triwulan IV tidak disalurkan, di bawah ini saya kutip Nota Dinas dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Terkait Penyaluran Tunjangan Profesi Guru Triwulan IV.


Nota Dinas dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Terkait Penyaluran Tunjangan Profesi Guru Triwulan IV.


Bersama ini disampaikan terkait penyaluran tunjangan profesi guru triwulan IV Tahun Anggaran 2020 terdapat pengurangan dana transfer dari Kemenkeu sebesar 25% maka diinformasikan hal-hal sebagai berikut:


Bahwa SKTP (Surat Keputusan Tunjangan Profesi) sejumlah 3200 guru dan SKTP yang akan terbit setelah tanggal 14 Desember tahun 2020 maka akan disalurkan pada tahun anggaran 2021 Carry over. Pembayaran carry over pada tahun 2021 akan disalurkan kepada guru setelah dana ditransfer oleh Kemenkeu pada triwulan 1 Tahun Anggaran 2021 dan telah terbit SKTP Carry over oleh Kemendikbud.


Sedangkan jumlah nominal pembayaran Carry over akan disesuaikan dengan jumlah yang tertera pada SKTP yang terbit (tidak ada pengurangan jumlah nominal).

Kumpulan Latihan Soal dan Kunci Jawaban Seleksi PPPK Terbaru

Sehubungan dengan hal tersebut diatas diharapkan bantuan untuk disampaikan kepada lembaga dan guru yang belum menerima tunjangan profesi pada triwulan IV di wilayah masing-masing terkait Carry over penyaluran tunjangan profesi pada tahun anggaran 2020 agar tidak terjadi disinformasi.


Untuk melihat SKTP dengan keterangan carry over, Silahkan buka Info GTK

Demikian Artikel kami kali ini mengenai Kapan Carry Over TPG Triwulan IV 2020 Cair.

Untuk membaca artikel lainnya terkait TPG dan Soal-soal silahkan klik DISINI 

Post a Comment for "Kapan Dana Carry Over TPG Triwulan IV 2020 Cair ?"