Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Ular Piton Hilang Harga Diri, Viral Emak-emak Madura Banting Ular yang Memangsa Ayamnya

Ular Piton Hilang Harga Diri, Viral Emak-emak Madura Banting Ular yang Memangsa Ayamnya
Ular Piton Hilang Harga Diri, Viral Emak-emak Madura Banting Ular yang Memangsa Ayamnya

Sahabat Sangkolan, Berikut ini adalah Ular Piton Hilang Harga Diri, Viral Emak-emak Madura Banting Ular yang Memangsa Ayamnya.

Sebuah video viral memperlihatkan seorang emak-emak di Pulau Madura tengah membanting seekor ular, diduga karena reptil tersebut telah memangsa ayam miliknya. Insiden tersebut mencuat ke permukaan setelah tersebarnya video tersebut di media sosial.

Kasi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Daerah Kabupaten Sampang, M Maftuh Fathorraman, mengungkapkan bahwa meskipun belum ada laporan resmi terkait kejadian tersebut, video tersebut telah menyebar luas di media sosial setelah banjir beberapa hari lalu.

"Kami cuma tahu videonya. Saya kroscek, tidak ada yang tahu. Kalau ada laporan pasti kami tangani dengan peralatan yang kami miliki," ujar Maftuh kepada detikJatim, Sabtu (16/3).

Dalam video tersebut, terdengar suara seorang perempuan yang bertanya kepada emak-emak yang sedang emosi, diduga berbahasa Madura, tentang ular besar yang memakan ayam miliknya. Emak-emak tersebut terlihat kesal dan mengaku tidak bisa tidur karena ular tersebut telah memakan ternaknya.

"Engkok semalem tak tedung (saya semalam nggak tidur)," ucap emak itu sambil membanting ular panjang itu.

"Teh, yak Teh, aerah olarah kakeh (Paman, ini Paman, ini ularmu)," teriak emak itu emosi dan kembali membanting lagi ular itu.

"Ular se kemaren (yang kemarin) kembali lagi. Engkok setiyah bellis, viral la viral engkok (aku sekarang sudah emosi biarkan saja viral)," ujar emak-emak itu sambil membanting ular itu dengan keras.

Meskipun belum diketahui secara pasti di mana lokasi kejadian tersebut terjadi, diduga insiden tersebut terjadi di Pulau Madura. Hingga saat ini, pihak berwenang masih berusaha mencari tahu lebih lanjut terkait kejadian ini dan belum ada laporan resmi dari warga terkait keberadaan ular tersebut.

Demikian artikel terbaru kami mengenai Ular Piton Hilang Harga Diri, Viral Emak-emak Madura Banting Ular yang Memangsa Ayamnya, Semoga Bermanfaat.

Artikel tayang di detik.com dengan judul "Emak-emak di Madura Viral Banting Ular, Ini Kata Damkar Sampang"

Post a Comment for "Ular Piton Hilang Harga Diri, Viral Emak-emak Madura Banting Ular yang Memangsa Ayamnya"